Kompetisi Blogger Banten

Kompetisi Blogger Baten 2011

Senin, 11 April 2011

Gosick Episode 11 And 12 ( Review )

Eps 11 and 12 Review

~ Konbanwa ~!
Okay,  Sesuai dengan judul yang ada di atas kita akan mulai membahas anime genre mystery yang lagi ngetrend ini. Kali ini kita akan ngebahas langsung episode 11 dan 12 . Kira - kira setelah masalah yang ada di episode 10 itu. Kini Kazuya Kujo mengetahui kebenaran yang tersembunyi dari Victorica. Kira - kira apa ya ??..

Mari simak yang satu ini..

Review Eps 11. ( The Drill Eloquently tells a tale of love ) 



Setelah sekembalinya Kujo dari Jeantan, Mungkin kalian masih ingat dengan yang namanya Jacqueline ?. Kebenaran akan Hubungan Inspector Glaviel dengan Jacqueline ternyata terkuak oleh Victorica, yang mengatakan bahwa Inspector Glaviel telah jatuh cinta dengan Jacqueline semenjak mereka masih kanak - kanak.


Glaviel has been in love with her ever since they were children
Untuk itu mengapa model rambut inspector Blois ( Glaviel ( panggilan yang disebut oleh Victorica )) seperti itu dikarenakan ia pada saat itu ia ingin menyelamatkan Jacqueline dan sebagai hadiah untuk Victorica, dikarenakan telah membantunya menyelesaikan masalah dan menyelamatkan Jacqueline

Ternyata , perubahan rambut Inspector Blois itu tidak diketahui oleh jacqueline, meskipun ia beberapa kali menanyakan kenapa model rambutnya seperti itu.
TIdak tahu..
Lalu, untuk apa tujuan Jacqueline pergi ke Academy dimana Kujo Belajar ??.. Ternyata ia ingin menyumbangkan Buku yang Ia bawa, dan sayangnya buku itu tertukar dengan sejumlah peralatan kosmetik ( Koq ke academy bawanya begituan :cd: ) . dan juga Jacqueline ternyata ingin sekali melihat lantai teratas dari Ruangan perpustakaan itu dimana Victorica berada.

Tetapi kelucuan memang muncul di sini sebab , Victorica dianggap sebagai boneka hidup oleh Jacqueline .




Ternyata masalah Jacqueline dulu itu ialah hanya berawal dari hamsternya yaitu Q, karena masalah ini ia didakwa sebagai tersangka pelaku pembunuhan. awalnya Ia Mendapati hamsternya Mati dan seorang dokter mencoba untuk mengotopsi mayat hamsternya, tetapi sang dokter terkena tusukan dari perut ke leher, Katanya sang dokter berusaha untuk menuliskan pesan terakhirnya dengan Bertuliskan huruf Q. ( Huruf yang mencurigakan setau gw huruf Q begini bukan P )


Lihat baik - baik P atau Q ??
Lalu katanya setelah penguburan mayat sang dokter terdapat tulisan yang ditulis terbalik ( Hanya bisa dibaca di cermin ) di tangan sang istri dari dokter tersebut. Di Sana tertulis bahwa : "Jacqueline Murdered me" yang artinya Jacqueline menghianatiku . Memang untuk mengetahui hal ini memang tidak masuk akal pada prinsip awalnya..

Owh ya mau tau siapa pelakunya,
ternyata tebakan ane pas nonton ini Benar .. Ternyata Istrinya sang dokter sendiri, sungguh aneh jikalau dari gambar yang ditulis Q itu, Hal ini menjadi alasan kuat ketika victorica menjelaskan semuanya.
semua memang bisa terjadi lantaran sang pelaku membuat pesan yang bertuliskan huruf Q itu tidak mirip sama sekali dan justru hanya ditulis dalam bentuk tulisan di cermin , Ia juga yang menuliskan sendiri pesan yang ada di tangannya , dan dia adalah seorang yang kidal justru .

Tetapi hal ini tidak diberitahukan secara umum pelaku sebenarnya, dan masalah ini disimpan rapat-rapat agar publik tidak mengetahui masalah ini lebih mendalam.

memang setelah converstation itu selesai Sang inspector datang ke perpustakaan bukan untuk meminta bantuan , tetapi ia untuk memperingatkan kepada victorica akan masa lalunya yang dulu dia tidak punya perasaan, tetapi setelah mendengar itu victorica tidak menerimanya karena ia telah berubah.

Review Episode 12 ( The Cicadas are heard on Summer Afternoons )





Pertama di Episode ini mungkin hanya sebagai obat penenang dari semua masalah, memang dari keseluruhan episode ini sangatlah enak, ditambah saya memang belum pernah liat sifat tsundere aslinya Victorica, tapi di sini kelihatan banget O.O

Ok kenapa judulnya begitu ??, ternyata di sini anime ini hanyalah bertuju kepada Kazuya Kujo yang ternyata membedakan liburan di Jepang dan di saubreme , Ketika ia kecil ia menerima banyak sekali pelajran yang bisa dia ambil. Memang ketika kecil Kujo bisa dibilang lemah dan di musim panas ia menerima kesalahan fatal ketika saat itu, untuk itu ketika datang waktunya ia ke saubreme, sebenarnya ia hanya kabur agar tidak terulang semuanya.

di sini ternyata ada tantangan loo , mau liat ??..
1 . Cari kuda lagi ..


2. Ada 3 orang pekerja namanya Jean, phil dan pierre. Mereka di suruh untuk memotong kayu yang ada di gunung , Mereka disuruh membawa ukuran batang kayu itu dengan mereka bertiga pada waktu bersamaan, Nah ketika amanat itu dijalankan mereka berhasil membawa batang kayu pohon itu kebawa dengan waktu dan cara bersamaan..
nah bagaimana penyelesaiannya ??..


Hayo ada yang bisa selesaikan dulu,

Biar gampang dan lebih enak mending download dulu yuuk Di sini ..

Download Link
MediaFire Database ==>> http://www.mediafire.com/?17ids87w2e4f2
( Mini Version Series )




Mobile View Series ( Hanya di dukung untuk perangkat seluler ) ==>> Sedang Di Upload

4 komentar:

  1. Wow Sinopsis gosicknya bgus jga...

    BalasHapus
  2. rafdi ngomong2x lw dah baca yang light novel gosicknya??

    BalasHapus
  3. @bilalgu12 .. Blom ada versi translatenya bang...
    @azhar udh zar.. Download aj, klo lw mw versi HP tunggu sebentar lagi di upload..

    BalasHapus