Kompetisi Blogger Banten

Kompetisi Blogger Baten 2011

Minggu, 10 April 2011

I've got what you want... OST CLANNAD and Kore Wa Zombie desu ka?

Konnichiwa ~ !
Akhirnya saya kembali mempost hal yang saya baru dapatkan. Ini Original Soundtrack yang memang saya baru dapatkan. Entah kenapa saya begitu mencarinya. Dan kebetulan sekali saya mendapatkan OST CLANNAD dan Kore Wa Zombie Desuka? , dan sekarang saya akan terus mencari OST anime lainnya, terutama Dragon Crisis yang sangat saya cari apalagi Infinite Stratos ( OP nya aja belom dapet :nope: ).



baiklah biar gk panjang urusannya.. Mending kita langsung yuuk


CLANNAD OST




Built in 3 CD Set.. Open it use winrar / 7zip
Download Link : Clannad Original Soundtrack Full Cd By Ushio Yuke

Kore Wa Zombie desu ka?





















Powered By [ONS]-Team
Special Thanks to you..

Download Link : http://www.ons-team.com/?p=4542

Tidak ada komentar:

Posting Komentar